Kata Mereka
PERTAMA DENGAN DAGING AYAM ASLI SEENAK RESTORAN
Mau tahu apa saja kata mereka tentang Bakmi Mewah ® ?
Ini dia pengalaman pertama mereka menikmati enaknya Bakmi Mewah ®
Ayu Dewi
Host / Celebrity
"BAKMI LAIN BYE!"
Raffi Ahmad
Host / Celebrity
"AYAMNYA ASLI! GEDE-GEDE!"
Indy Barends
Host / Celebrity
"BAKMI RESTORAN BINGIITS!"
Rio Dewanto
Host / Celebrity
"AYAM ASLI! MANTAABB!"
Sandra Dewi
Host / Celebrity
"WOW! AYAMNYA ENAK BANGET! WAJIB COBA!"
Ruth Sahanaya
Host / Celebrity
"AMAZING! AYAMNYA ASLI!"
Teuku Rassya
Host / Celebrity
"GOKIL! AYAMNYA ASLEE!"
Sandrina
Host / Celebrity
"YUMMY! PENGEN LAGI!"
Daniel Mananta
Host / Celebrity
"Tadinya gue pikir ini bakmi dari restoran mana, ternyata ini Bakmi Mewah®! Daging ayam dan jamurnya beneran enak! Rasa mewahnya nggak boongan, deh!"
Ayu Dewi
Host / Celebrity
"Kirain bakmi dari restoran, ternyata Bakmi Mewah ®! Bakmi siap saji ditambah daging ayamnya rasanya sedaapss, Mauu??"
Robby Purba
Host / Celebrity
"Amazing Bakmi dalam kemasan tapi teksturnya bakmi beneran, daging ayam dan jamurnya kaya makan di restoran"
Fenita Arie
Host / Celebrity
"Bakmi Mewah ® ini tekstur bakmi lembut, ditambah daging ayam plus jamurnya enak banget! Jadi rasanya tuh mewah!"
Omesh
Host / Celebrity
"Gak cuma bakminya aja yg bikin nagih, Ayam dan jamurnya bikin tambah enak."